oleh

Ada Apa Kantor Dinas Lingkungan Hidup Sinjai di Tutup ?

SINJAI, Paparazziindo.com – Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten (DLHK) Sinjai, Sulawesi Selatan, yang terletak di Jalan Persatuan Raya No. 141, Kecamatan Sinjai Utara, tertutup rapat.

Pantauan di Lapangan, Selasa (26/01/2021), Pintu pagar dan pintu utama Kantor DLHK, tertutup rapat dan sayangnya papan Informasi tidak dipasang di depan pintu pagar, sehingga memudahkan bagi masyarakat yang punya kepentingan untuk mengurus surat ijin lingkungan, mengetahui dengan jelas sampai kapan kantor DLHK Sinjai ditutup.

Pintu Pagar Kantor Pelayanan Ijin Lingkungan, DLHK Kabupaten Sinjai Tertutup Rapat. Foto :(Paparazziindo.com)

Seperti halnya salah seorang warga yang ingin mengurus surat ijin lingkungan hidup, terpaksa harus pulang kembali.

“Pak ada apa Kantor ini (DLHK -red) di tutup ? padahal saya datang hari ini kesini untuk mengurus ijin lingkungan, tapi kantornya tutup, terpaksa saya harus pulang kembali,” ungkap Mustafa dengan nada kecewa.

Sekretaris DLHK Sinjai, Andi Ikbal yang di hubungi Via telepon WhatsApp, mengatakan,”Disterilisasi karena ada pegawai yang positif Covid – 19, pegawai yang terkomfirmasi positif setelah hasil tes Swap kemarin ada 16 orang, jadi untuk sementara Kantor kita tutup selama tiga hari kedepan, terhitung mulai hari ini dan Kantor juga sudah disemprot disenfektan.

Insyaallah hari Kamis pekan ini Kantor sudah buka kembali,” jawabnya.

Sementara hal senada disampaikan pula oleh Kadis Komunikasi Informatika dan Persandian (Infokom), Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib saat di hubungi terpisah Via WhatsApp, terkait berapa jumlah pegawai di Kantor DLHK yang terkomfirmasi Positif Covid -19 ?

“Ada 16 orang, jawabnya singkat, sembari menambahkan,”Maaf saya lagi di Kemendagri sekarang,” Ucap Irwan yang juga sebagai juru bicara penanganan Covid – 19 di Kabupaten Sinjai. (Elang)

Facebook Comments