oleh

Ada Apa Akses Wisata Malino Arah Dari Sinjai Ke Hutan Pinus Dialihkan

GOWA – Paparazziindo.com. Padatnya Arus Lalu lintas di jalan raya pada akhir pekan, hari sabtu dan minggu menuju tempat Wisata Hutan Pinus di Malino, Kecamatan Tinggi Moncong Kabupaten Gowa, membuat pihak petugas dari Kepolisian Polsek Tinggi Moncong di back up anggota dari Polres Gowa, merekayasa sementara akses satu lajur di Jalan Karaeng Pado Malino.

Khusus dari arah Kabupaten Sinjai menuju ke tempat wisata Hutan Pinus sementara dialihkan melalui Jalan Pendidikan, sedangkan pengendara roda 2 dan 4 dari arah Gowa menuju ke tempat Wisata Hutan Pinus tetap bisa melaui Jalan Karaeng Pado.

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan kendaraan yang sering terjadi pada hari libur Sabtu dan Minggu.

Salah seorang petugas anggota Polsek Tinggi Moncong, Sudirman mengatakan, ” Ini dilakukan dalam tahap uji coba pada hari Sabtu dan Minggu, tujuannya untuk mencegah kemacetan arus lalu lintas di Jalan raya yang kerap terjadi pada akhir pekan, ” Ucapnya saat bincang – bincang dengan Paparazziindo.com depan kawasan wisata Hutan Pinus Malino, Sabtu (31/10/20).

Sementara pantauan dilapangan, tampak sejumlah kendaraan roda empat dari Jalan Karaeng Pado menuju tempat wisata Hutan Pinus, padat merayap. (Elang)

Facebook Comments