oleh

Acara Sosialisasi Pencegahan Korupsi Di Kantor Bupati Molor 1 Jam, KPK Pusat : “Sinjai Belum Siap”

-News, Pemerintahan-1.846 views

SINJAI, paparazziindo.com. Acara Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Terintegrasi yang sedianya dilaksanakan pukul 09.00 wita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pusat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, selasa (9/10/18) molor 1 jam dari jadwal.

Perwakilan KPK Sulsel, Linda bersama rekannya merasa kesal, lantaran molornya acara. Sosialisasi dapat terlaksana sekira jam 10 lewat. Padahal Linda bersama rekannya sudah datang lebih dulu sebelum jadwal yang ditentukan.

“Dihadapan OPD saat acara berlangsung, Ibu Linda menyampaikan rasa kesalnya dan mengatakan Sinjai belum siap,” ujar H. Muh. Irvan, Staf Ahli Bupati menirukan saat dikonfirmasi media ini via telepon.

Mantan Kepala BPKAD Sinjai ini lanjut menuturkan bahwa keterlambatan sosialisasi dilaksanakan karena ada acara yang bertepatan dibuka oleh Bapak Sekda (Akbar Mukmin-red) di Wisma Hawai Sinjai tentang Pelatihan Sensus Barang oleh BPKAD Sinjai.

“Sosialisasi terlambat dilaksanakan karena bertepatan acara yang dibuka Pak Sekda di Wisma Hawai, sementara Pak Bupati sedang ada acara di Jakarta, begitupun dengan Wakil Bupati yang mengikuti acara di Mataram,” ungkapnya.

Sementara Asisten II Pemkab Sinjai, Hj. Nikmat B Situru yang dikonfrmasi via telepon membenarkan hal tersebut.

“Ia ndi, acaranya tadi siang memang sempat terlambat satu jam dari jadwal. Acaranya baru dimulai sekitar jam 10 lewat karena banyaknya acara tadi siang yang harus dihadiri oleh pak Sekda ndi, tapi Ibu Linda tadi bilang setelah sosialisasi pencegahan korupsi “tidak apa nanti dilakukan lagi, ini hari kita akan ke Bulukumba untuk melaksanakan kegiatan yang sama”, begitu ndi,” tutupnya. (Elang Suganda)

Editor/Ashari

Facebook Comments