oleh

A. Jefriyanto Asapa Hadiri Rapat RUPS-LB 2018, Ini Harapannya

MAKASSAR, paparazziindo.com. Kepala Kesbangpol Sinjai Andi Jefriyanto Asapa mewakili Bupati Sinjai dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Bank Sulselbar di Macora Ballroom The Rinra Hotel Makassar, Jumat (2/11/18).

Di rapat tersebut, Andi Jefriyanto Asapa berharap agar Bank Sulsebar semakin baik kedepannya, khususnya kontribusi terhadap pemerintah daerah dalam pembangunan.

Sementara Kepala Bank Sulselbar Cabang Sinjai Hendra Saad mengatakan, dengan kehadiran perwakilan Sinjai pada kegiatan ini, tentu menjadi wadah transparansi kinerja Bank Sulselbar kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai sebagai mitra strategis selaku salah satu pemegang saham.

“Dengan ini pula, menambah motivasi kami untuk meningkatkan support terhadap program-program Pemda Kabupaten Sinjai dalam pembangunan. Utamanya dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat Sinjai melalui percepatan akses keuangan yang belum tersentuh produk perbankan,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati dan Walikota se-Sulselbar, Direksi para pimpinan Cabang Bank Sulselbar dari Kabupaten/Kota se-Sulselbar. (*)

Editor/Ashari

Facebook Comments