oleh

6 Utusan Kemenag Sinjai Raih Penghargaan GTKM Berprestasi 2018 Tingkat Provinsi

-News, Pemerintahan-1.701 views

Press Release Inmas Kemenag Sinjai

MAKASSAR, paparazziindo.com. 6 Utusan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai berhasil meraih penghargaan sebagai Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah (GTKM) Berprestasi 2018 yang diselenggarakan Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan tanggal 6 hingga 8 September di Lynt Hotel Makassar, sabtu, (8/9/18).

Juara 1 kategori Kepala MA dan Pustakawan diperoleh Syamsuddin (Kamad MAN 1 Sinjai) dan Rudiyanto (Kamad MTsN 3), juara 2 kategori Kepala MTs dan Laboran diperoleh Nurlaelah (Guru MTsN 1) dan Ramliah (Laboran MAN 1 Sinjai) serta, juara 3 kategori Guru MI dan Guru MTs diperoleh Asti Yuliarni (Guru MIN 2) dan Fauziah Nur (Guru MTsN 4).

Kasi Penmad Kemenag Sinjai, Kamriati Anies menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas keberhasilan perwakilan Sinjai memperoleh prestasi melalui proses penilaian portofolio hingga pada tahap grand final di tingkat Provinsi

“Ini prestasi yang gemilang diraih yang tak lepas dari bimbingan, arahan dan petunjuk Kepala Kemenag Sinjai, H. Abd. Hafid serta kerjasama, kekompakan yang terjalin, sehingga memiliki kinerja, dedikasi dan prestasi dalam ajang lomba anugrah guru berprestasi,” tutur Kamriati.

Namun semuanya itu, kata mantan Kamad MAN 1 ini, prestasi yang telah diraih harus menjadi motivasi menjadi lebih baik kedepan.

“Sebagai guru berprestasi harus nenjadi contoh tauladan dimana saja berada dan yang terpenting  harus merubah diri,” jelasnya.

Sementara, Kepala Kemenag Sinjai, H. Abd. Hafid setelah mendapat laporan dari Kasi Pendidikan Madrasah, langsung mengirimkan ucapan selamat melalui via seluler dengan ucapan rasa bangga dan bahagia atas torehan prestasi yang telah ditunjukkan utusan dari Madrasah lingkup Kemenag Sinjai, baik kepada  Kepala Madrasah, laboran dan guru yang meraih prestasi  di tingkat provinsi.

“Semoga para pemenang prestasi terbaik, untuk menjadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk tetap berinovasi dan berkreasi serta kreatif yang lebih baik dari sekarang dalam pengembangan dan kemajuan institusi Kemenag. Tentunya menjadikan Madrasah yang bermartabat,” harapnya. (*Arf)

Editor/Ashari

Facebook Comments