oleh

Polantas Bantaeng Jaring Aksi Bali, Halaman Mapolres Disesaki Puluhan Motor

-Daerah, News-2.665 views

BANTAENG, paparazziindo.com. Jajaran Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Bantaeng berhasil menjaring Aksi Balapan Liar (Bali) yang dilakukan sejumlah usia remaja pada tiga tempat berbeda, yakni di Lapangan Hitam, jalan Lama Laka depan SPBU dan jalan Pahlawan hingga menyesaki Halaman Mapolres.

Kasat Lantas Bantaeng, AKP Jaka Santosa yang ditemui Media ini di Ruang Kerjanya, selasa (28/8/18) menuturkan jika aksi balapan liar ini diketahui berdasarkan laporan warga saat malan takbiran Hari Raya Idul Adha.

“Sejumlah Motor yang bapak lihat di halaman Kantor Polres, itu adalah hasil tangkapan anggota kami Polantas Bantaeng baru-baru ini.

Ketika ditanya ada berapa unit kendaraan roda dua aksi bali yang berhasil diamankan, Jaka yang akrab dengan sejumlah Wartawan lantas menuturkan bahwa yang berhasil diamankan jumlahnya sebanyak 75 Unit, untuk diberikan sangsi tilang atas pelanggaran bali dan kelengkapan kendaraan.

“Kesemua kendaraan yang kami tangkap, semuanya kami beri surat tilang untuk selanjutnya melalui proses sidang, setelah melalui sidang kami minta kepada orang tuanya masing-masing sebelum mengambil motornya di Polres Bantaeng, agar melengkapi dulu kendaraannya yang tidak lengkap, baru bisa dibawa pulang,” (Bahar/Elang).

Editor/Ashari

Facebook Comments