oleh

Alhamdulillah, Jaringan Air Bersih di Lappa Mas 1 Sinjai Telah Mengalir Kembali, Terima Kasih PDAM

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Seperti diberitakan sebelumnya, Pelanggan PDAM di Lappa Mas 1 “Teriak” akibat Jaringan Air bersih milik Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Sinjai Bersatu (PDAM) tidak mengalir sejak pagi hingga sore hari, (7/3/2021).

Kejadian tersebut menurut Dirut PDAM, Nasrullah, diakibatkan adat kerusakan panel pompa air distribusi ke Lappa.

Namun kerusakan pada pipa panel PDAM, dengan Cepat ditindaklanjuti oleh Dirut PDAM, yang turun langsung melihat kondisi di Intake, dan memerintahkan bagian Tekhnisi PDAM segera memperbaikinya.

Sehingga distribusi air ke wilayah Lappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, telah mengalir Kembali tidak berlangsung lama.

Warga yang tadinya mengeluhkan karena air PDAM di rumahnya sempat tidak mengalir, kini setelah melihat air PDAM mengalir kembali, berterima kasih kepada PDAM atas perhatiannya yang dengan cepat merespon keluhan pelanggan.

“Alhamdulillah, air ledeng di rumahku pak (Lappa Mas 1 – Red) sudah mengalir kembali, terima kasih PDAM, atas perhatiannya kepada kami,”Ucap Ibu Amalia, salah seorang pelanggan PDAM Sinjai, kepada Paparazziindo.com, saat bincang-bincang usai melihat air di rumahnya mengalir.
(Elang)

Facebook Comments