Video : Kapolres-Dandim-Bupati Sinjai Ucapkan HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun Diatas Bukit Teletubbies BSB

oleh -637 views

Paparazziindo.com. Momen kebersamaan kembali ditunjukkan Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, dan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam gelaran Sepeda Cross Country “Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta” menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun, Minggu (23/6/2019).

Sinergitas ketiga pejabat tinggi di Kabupaten Sinjai ini ditunjukkan dengan bersepeda, berbaur bersama 1069 Goweser se-Sulawesi Selatan melalui rute berjarak 28 Kilometer yang bermedan lumpur, berbatu, berbukit terjal, dan beraspal untuk memacu andrenalin. Melewati 2 titik pos antara tiga Kecamatan.

Tak hanya itu, sebelum mencapai Pos 2 yang telah ditentukan Panitia, momen kebersamaan dimanfaatkan Kapolres, Dandim, dan Bupati Sinjai untuk memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun diatas bukit tinggi di Desa Bongki Lengkese Kecamatan Sinjai Timur, yang dinamai Bukit Teletubbies Bhayangkara Sinjai Bicycle (BSB).

Berikut Videonya :

Jurnalis paparazziindo.com yang turut berpartisipasi dalam Sepeda Cross Country Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun.

Ashari

Facebook Comments