TSK Pelaku Pencurian Mobil Rental Di Sinjai, Terciduk Di Wilkum Polman

oleh -2.119 views

Paparazziindo.com — Aryandi (30), korban penipuan yang merupakan warga Kelurahan Biringere, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan akhirnya bisa bernafas lega.

BB yang dibawah kabur oleh Id (31), pelaku kasus penipuan dan penggelapan dengan modus rental. (foto : istw).

Pasalnya, mobil Toyota Avansa silver DD 1080 VE miliknya, yang dibawah kabur sejak Agustus 2019 lalu oleh Id (31), terduga pelaku penipuan dan penggelapan dengan modus rental, berhasil diketemukan di Kabupaten Polman, Minggu (15/9/2019).

Pelaku Id yang belakangan diketahui adalah warga Kecamatan Alu, Kabupaten Polman ini, berhasil dibekuk personil Polsek Wonomulyo, Polres Polman.

Penangkapan pelaku berawal dari informasi atas laporan korban di Polres Sinjai dengan Tanda Bukti Lapor Nomor : TBL/211/IX/2019/SPKT/Res Sinjai tertanggal 12 September 2019. Terindikasi berada di wilayahnya, personil Polsek Wonomulyo, Bripka Hendro bergerak cepat menyelidiki. Alhasil pelaku yang saat itu berada di Desa Sugihwaras bersama dengan Barang Bukti (BB), tanpa perlawanan langsung diamankan.

Saat ini, jajaran Polsek Wonomulyo tengah melakukan koordinasi dengan Polres Sinjai untuk penanganan kasus lebih lanjut.

“Akhirnya bisa merasa lega. Mobil yang dibawa kabur pelaku selama 17 hari akhirnya ditemukan. Personil Polres Sinjai sementara perjalanan menjemput tersangka dan BB,” singkat Faisal, kerabat korban melalui via WhatsApp yang turut serta dengan korban dalam pencarian selama 3 hari kebeberapa daerah, termasuk sampai Mamuju.

(Ashari)

Facebook Comments