Tingkatkan Kewaspadaan, Polres Sinjai Perketat Penjagaan Mako

oleh -495 views

Paparazziindo.com — Menyikapi kejadian bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Kepolisian Resor (Polres) Sinjai memperketat penjagaan Markas Komando (Mako) dengan personel bersenjata lengkap, Rabu (13/11/2019).

Waka Polres Sinjai, Kompol Sarifuddin mengatakan, pengamanan Mako dipertebal dengan penempatan personel pada satu pintu.

“Seluruh personel jangan under estimate
dalam menyikapi kejadian di Polrestabes Medan. Tingkatkan kewaspadaan, lakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan, dan tanyakan tujuan setiap orang yang akan datang ke Kantor Polres Sinjai ini,” tegas Waka Polres.

Saat memberikan arahan kepada personelnya tersebut, Waka Polres berharap, peningkatan pengamanan yang diterapkan, masyarakat akan berkunjung tidak kaget dan dapat mengikuti SOP yang telah ditetapkan. “Harapannya, kejadian di Polrestabes Medan tidak terjadi di Sinjai,” ucapnya.

Diketahui, Polres Sinjai telah membagi dua per tiga kekuatan untuk penjagaan Mako di hari libur (Sabtu dan Minggu), termasuk Piket Fungsi sesuai surat perintah Kapolres Sinjai AKBP Sebril Sesa. Begitu pun di jajaran Polsek.

(Ashari)

Facebook Comments