Tim Zona Integritas Polda Sulsel Kunker Di Samsat Gowa, Diterima Kasi Pelayanan.

oleh -818 views

Gowa, paparazziindo.com. Tim Zona Integritas Bina Rena Polda Sulsel, PM Andarias dan Intelkam Polda Sulsel, PM Chepi melakukan Kunjungan Kerja secara dadakan ke Kantor Samsat Gowa, kamis sore (7/6/18).

Kedatangan Andarias dan Chepi disambut oleh Kasi Pelayanan Bapenda Samsat Gowa, Junaid didampingi Anggota Kepolisian Samsat Gowa, H. Gunawan yang mewakili Kepala UPT Bapenda Gowa, A. Zulkarnain dan Panit Samsat Gowa, Ipda Derie Fradesca karena tidak berada ditempat.

Menurut Andarias ketika dikonfirmasi media ini mengatakan “Kunjungan kami ke Polres dan kantor Samsat di Kabupaten untuk melihat langsung kondisi dilapangan, bagaimana pihak Samsat bersama Bapenda dalam memberikan kenyamanan pelayanan, baik pengurusan sim maupun wajib pajak kendaraan, apakah masyarakat yang tengah mengantri mengurus pajak kendaraannya merasa nyaman atau ada kendala,” ujarnya

“Tapi untuk saat ini Samsat Gowa sudah bagus dalam pelayanannya dan diharapkan kedepan lebih ditingkatkan lagi walau pelan-pelan,” tambahnya.

Sementara itu Perwira Menengah Chepi mengatakan rasa syukur meski kunjungannya ini diterima oleh Kasi Pelayanan Samsat Gowa dan Anggota Polri yang bertugas, juga meminta pihak Samsat menambah satu ruangan untuk wajib pajak.

“Salah satunya membuatkan ruangan khusus buat ibu-ibu yang sementara mau menyusui anaknya saat mengantri, sambil menunggu giliran namanya dipanggil untuk membayar pajak kendaraannya dan terkhusus untuk kebersihan WC bagi wajib pajak harus dijaga,”pintanya.

Junaid dengan sigap mengatakan, “ruangan untuk itu sudah akan kami buatkan bu,” jawabnya yang diamini oleh Gunawan. (Elang Suganda)

Editor : Ashari

Facebook Comments