Tim Verifikasi Program KPID Sulsel Apresiasi Sinjai TV

oleh -506 views

Sinjai, paparazziindo.com. Pihak KPID Sulsel melakukan kunjungan verifikasi program siaran ke Lembaga Penyiaran Publik Lokal Sinjai TV dan disambut Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai bersama para kru Sinjai TV, kamis (7/6/18).

Dari hasil verifikasi ini, Komisioner KPID Sulsel, Riswansyah yang hadir memimpin kunjungan ini mengaku sangat mengapresiasi program siaran Sinjai TV yang dianggap sangat kreatif dan inovatif.

“Sebuah langkah yang sangat kreatif dan inovatif dari Sinjai TV karena program-program yang ditayangkan juga sifatnya edukatif kemudian memberikan semangat kepada pemirsa,” kata Riswansyah.

Namun demikian, Riswansyah berharap agar Pemkab Sinjai dapat lebih memperhatikan keberadaan Sinjai TV yang dinilai sebagai salah satu pilar pembangunan daerah.

“Harapan saya Pemerintah setempat bisa lebih fokus atau lebih memperhatikan keberadaan Sinjai TV karena Sinjai TV merupakan pilar untuk pembangunan di Kabupaten, menjadi ujung tombak untuk kemajuan dalam hal informasi dan adalah tanggungjawab Sinjai TV untuk memberikan informasi itu kepada masyarakat,” harapnya

Hasil verifikasi ini akan dilaporkan oleh KPID Sulsel ke Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, untuk nantinya menentukan perpanjangan izin penyiaran Sinjai TV yang berlaku 10 tahun ke depan. (*)

Editor : Anto

Facebook Comments