Staf Ahli Bupati Sinjai Resmi Buka Turnamen Sepakbola Pemuda Harapan Cup

oleh -776 views

SINJAI, paparazziindo.com. Turnamen Sepakbola Pemuda Harapan Cup Sinjai Borong yang diikuti 16 Club se-Kabupaten Sinjai resmi digelar di Lapangan Desa Biji Nangka Sinjai, Sulawesi Selatan.

“Kegiatan ini merupakan gagasan dari Pemuda Harapan Sinjai Borong. Berkat kerja keras dari teman-teman panitia, alhamdulillah hari ini bisa dilaksanakan. Sumber dana diperoleh dari sumbangsi masyarakat yang tidak mengikat. Terima kasih atas dukungannya,mohon maaf apabila penyelenggaraan turnamen nantinya terdapat kekurangan,” ucap Muhammad Ridwan, Ketua Panitia mengawali laporannya, Senin (10/12/18).

Sementara Ketua Umum Pemuda Harapan Sinjai Borong, Muhammad Saifullah berharap agar melalui kegiatan ini akan lahir bibit-bibit atau bakat sepakbola di Kabupaten Sinjai kedepan.

“Hari ini masih permulaan, untuk itu kami meminta kerjasama dari semua pihak untuk mensukseskan kegiatan ini hingga selesai,” harapnya.

Staf Ahli Bupati Sinjai, H. Muh. Irvan yang hadir mewakili Bupati untuk membuka Turnamen menyampaikan dukungan terhadap kegiatan positif yang digagas Pemuda Harapan.

“Kami selaku Pemkab Sinjai, mendukung penuh kegiatan ini. Semoga prestasi pemuda dibidang olahraga bisa semakin maju,” ujar Irvan yang juga selaku Plt. Dispora Sinjai

Diketahui, Turnamen yang mengusung tema “Menumbuhkan Solidaritas, Sportifitas, dan Profesional Pemuda melalui Sepakbola” ini akan dihelat sampai 30 Desember 2018. Turut hadir dalam pembukaan Danramil, perwakilan Kapolsek, para Kades se-Kecamatan Sinjai Borong, para Tomas, Tokoh Pemuda, PKK, dan masyarakat setempat.

(*Ash)

Facebook Comments