Sekkab Sinjai Harap, Kehadiran Media Online paparazziindo.com Jadi Corong Masyarakat

oleh -1.718 views

Sinjai, paparazziindo.com. Seiring berjalannya waktu dengan perkembangan dunia digital, lebih keren dengan sebutan dunia maya. Dengan perkembangan itu pula, hadir sejumlah media online yang mampu bersaing dengan media cetak yang ada di Indonesia, khususnya di Kabupaten Sinjai.

Ini terlihat dari banyaknya peminat pembaca media online yang semakin hari mengalami peningkatan yang cukup pesat, tak hanya itu pengguna android dikalangan masyarakat cukup menjamur, baik kalangan remaja, dewasa hingga orang tua.

Menjalin silaturahmi, Pimpinan Umum bersama Tim Redaksi paparazziindo.com melakukan pertemuan dengan Sekkab Sinjai di ruang kerjanya, selasa (29/5/18) disambut baik.

Akbar Mukmin mengungkapkan bahwa kehadiran media online dinilai cukup bagus bagi pemerintahan, khususnya di Kabupaten Sinjai karena sisi lain mampu terakses dengan cepat tentang kegiatan-kegiatan pemerintahan pada masyarakat, baik berita support maupun berita social kontrol.

“Berharap dengan kehadiran media online paparazziindo.com ini mampu menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam penyampaian informasi kepada masyarakat, namun tidak dipungkiri seringkali ada berita kontrol yang merupakan bentuk peringatan atau kritikan, selama itu untuk membangun dan perbaikan tatanan pemerintahan agar lebih baik kedepan,” ungkapnya.

Lanjut ditambahkan bahwa dengan turut andilnya media online paparazziindo.com di Kabupaten Sinjai agar tetap mengedepankan etika jurnalistik dalam menyajikan berita yang berimbang, bisa menjadi corong pemerintah dan masyarakat serta menjadi mitra seluruh SKPD di Kabupaten Sinjai dalam hal penguatan berita disetiap kegiatan yang dilakukan oleh SKPD, selain itu pula tetap memberikan sosial kontrol terhadap kebijakan-kebijakan yang dikeluarkannya, karena baik buruknya suatu tatanan pemerintahan itu bisa dilihat dari setiap pemberitaan yang diekspose oleh wartawan. (Elang Suganda).

Editor : Anto

Facebook Comments