Reuni SMA Negeri 5 Dihadiri Plt. Bupati Sinjai

oleh -634 views

Sinjai, paparazziindo.com. Malam Ramah Tamah yang merupakan puncak dari rangkaian Reuni Akbar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 5 Sinjai eks SMAN 2 Sinjai yang digelar di Gedung Pertemuan jalan Persatuan Raya, senin malam (18/6/18) berlangsung cukup meriah.

Selain dipadati kurang lebih seribu alumni dari berbagai angkatan, malam ramah tamah ini turut dihadiri Plt. Bupati Sinjai, A. Fajar Yanwar, Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, Ketua Dewan Pendidikan Sinjai, Saad Akmal, Ketua IKA SMAN 5 Sinjai, Kepala Sekolah dan para Guru SMAN 5 Sinjai

Acara yang dikemas dengan tema “Meneguhkan Kembali Eksistensi dalam Harmonisasi Kebersamaan” diawali dengan pemutaran film dokumenter tentang profil SMAN 5 dengan antusias para alumni

Ketua IKA SMAN 5 Sinjai, Baharuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana, dukungan Pemkab Sinjai serta partisipasi para alumni yang sempat hadir. Ini adalah reuni semua angkatan dengan harapan terciptanya komunikasi, spirit dan sinergi para alumni yang tentunya diharapkan dapat memberikan sumbangsi kepada sekolah yang tercinta menjadi sekolah bergensi yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Semoga tali silaturahmi ini dapat kita jaga dan saya berharap kepada rekan-rekan untuk mengambil tempat dalam mensukseskan kegiatan ini dan yang akan datang, mari kita tunjukkan bentuk persaudaraan kita melalui Reuni Akbar SMAN 5 Sinjai,” harap Bahar

Sementara itu, Plt. Bupati Sinjai, A. Fajar Yanwar memberikan apresiasi kepada IKA SMAN 5 Sinjai yang mampu menumbuhkan kebersamaan para alumni.

“Selamat kepada IKA SMAN 5 Sinjai, teruslah berkarya untuk kemajuan Kabupaten Sinjai dalam meningkatkan pendidikan yang berkualitas dan mampu mencetak generasi yang berprestasi demi membawa nama besar sekolah,” ungkapnya.

Dalam acara ini pula, IKA SMAN 5 Sinjai memberikan tali asih kepada siswa alumni yang berprestasi dan kurang mampu sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama alumni dan siswa SMAN 5 Sinjai untuk tetap semangat melanjutkan pendidikan. (Anto)

Editor : Ashari

Facebook Comments