Polsek Sinsel Amankan Pelaku Pemerkosa Anak Usia Dini

oleh -426 views

PAPARAZZI — Jajaran Polsek Sinjai Selatan (Sinsel), Polres Sinjai, Polda Sulawesi Selatan mengamankan SE (15), terduga pelaku pemerkosaan terhadap anak di bawah umur (Usia dini/bocah 5 tahun yang berinisial NR warga Dusun Lappacilama, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Jumat (7/6/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kiat jajaran Polsek Sinsel mengamankan pelaku sesaat setelah orang tua korban melaporkan kejadian tindak “keji” yang menimpa buah hatinya.

“Pelakunya sudah kami amankan dan sudah ditahan sesaat setelah kami terima laporan dari orang tua korban” ungkap Iptu Lamirin, Kapolsek Sinjai Selatan yang dikonfirmasi via whatsApp.

Sumber lain menyebutkan, pelaku merupakan anak putus sekolah (Sudah lama dikeluarkan dari sekolah-red) karena juga pernah melakukan pelanggaran yang tidak bisa ditolerir. Bahkan “kebobrokan” moralnya sampai pada titik krusial tengah melakukan tindak asusila terhadap bocah di bawah umur yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

“Ini anak (Pelaku-red) memang tidak beres moralnya, sudah lama dikeluarkan dari sekolah dan tega-teganya menodai anak di bawah umur” sebut sumber terenyuh dan kesal.

Secara terpisah, Nur Afida, ibu kandung korban mengatakan, pasca kejadian tersebut anaknya sering mengeluhkan sakit pada perut bagian bawah. Malahan berdasarkan hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Samaenre, ditemukan bekas kekerasan pada bagian selangkangan.

“Ada lecet pada bagian V, kuat dugaan adalah akibat dari kejadian tersebut” terang Nur Afida menirukan keterangan Dokter yang menangani. (*)

Ashari

Facebook Comments