Polsek Sinjai Tengah Lakukan Berbagai Kegiatan Dibulan Ramadhan

oleh -1.152 views

Polsek Sinjai Tengah Lakukan Berbagai Kegiatan Dibulan Ramadhan.

Sinjai, paparazziindo.com. Demi kecintaannya terhadap masyarakat, Kapolsek Kecamatan Sinjai Tengah beserta jajarannya aktif melakukan kegiatan dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1439 H/2018.

Hal itu terungkap ketika wartawan media ini melakukan konfirmasi via whatsap kepada Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto, senin (28/5/18)

“Kami selama ramadhan selalu menyambangi warga Sinjai Tengah dan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, selain itu pula, kami juga rutin bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di Kecamatan Sinjai Tengah,” ungkap AKP Suyoto yang akrab dengan berbagai kalangan masyarakat ini.

Selain itu, jajaran Polsek Sinjai Tengah juga aktif melakukan Safari Ramadhan di masjid sebagai kegiatan ibadah, sekaligus memberikan pencerahan oleh Kamtibmas kepada warga dan melakukan pengamanan sholat tarwih serta sholat subuh agar tercipta situasi kondusif, aman dan nyaman.

“Jalin silaturahmi terus kita lakukan kepada tokoh masyarakat, pemuka agama setempat, tokoh adat dan pemuda dengan memberikan plakat serta tali asih ucapan terima kasih atas kiat dan kerjasama terhadap Polri, sehingga terwujud Sitkamtibmas jelang Pilkada 2018,”

Disamping menekan balapan liar, Polsek Sinjai Tengah juga gencar melakukan patroli biru untuk antisipasi kejahatan jelang lebaran, sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap cuaca hujan yang tidak menentu seperti longsor, pohon dan tiang listrik tumbang serta bencana alam lainnya yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat dalam beraktivitas.

Terakhir kata Ajun komisaris Polisi ini “kami juga turun ke pasar melakukan pengecekan harga sembako dalam rangka pengendalian harga pangan saat bulan puasa, utamanya jelang lebaran,” tutupnya. (Elang Suganda).

Editor : Ashari

Facebook Comments