Polres Sinjai Amankan 31 Motor Bali Di Desa Pattongko

oleh -625 views

Press Release Humas Polres Sinjai.

Sinjai, paparazziindo.com. Anggota Satuan Reskrim Polres Sinjai yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Ramli berhasil mengamankan 31 unit sepeda motor hasil Balapan Liar (Bali) dijalan poros Sinjai-Kajang Desa Pattongko Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, minggu (3/6/18).

Aksi balapan liar yang terjadi sekitar pukul 17.00 wita ini berhasil dibubarkan atas laporan warga sekitar yang resah kerap mengganggu pengguna jalan sedang melintas dan sering terjadi perselisihan antar remaja karena aksi balapan liar tersebut.

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah mengatakan bahwa kegiatan Cipta kondisi dengan mengantisipasi balapan liar akan terus dilaksanakan selama bulan suci ramadhan yang bertujuan menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukum Polres Sinjai.

“Tetap mengutamakan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa serta demi keselamatan yang mengancam keselamatan diri dan orang lain,” terangnya.

Aksi balapan liar dijalan Poros Sinjai-Kajang Desa Pattongko ini memang sering dijadikan sebagai arena balap karena kondisi jalannya lurus, rata dan telah dihotmix, juga jauh dari pantauan aparat. (*)

Editor : Ashari

Facebook Comments