Polres Sinjai Adakan Bukber Forkopimda Dan Tomas, Ini Pesannya

oleh -766 views

PAPARAZZI — Kepolisian Resor Sinjai mengadakan silaturahmi bersama Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Purnawirawan, Warakauri, dan Insan Pers di Mapolres Sinjai, Senin (13/5/2019).

Silaturahmi yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama dengan tema “Hadirkan Suasana Damai dan Sejuk di Bulan Penuh Berkah” ini, turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Sekda Sinjai Akbar Mukmin, Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin.

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut sebagai sarana untuk lebih menjalin silaturahmi, bertatap muka, sekaligus berbuka puasa bersama demi menciptakan suasana damai dan sejuk di bulan ramadhan.

“Untuk itu, melalui kegiatan ini, kami mengajak dalam menciptakan suasana yang aman dan damai di Sinjai yang kita cintai ini,” ungkap Kapolres.

Pada kegiatan ini, Kapolres beserta Ketua Bhayangkari, Wakil Bupati Sinjai, Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sekda Sinjai dan Pimpinan Forkopimda menyerahkan bingkisan berupa sembako dan tali asih kepada para Warakauri, Purnawirawan, anak Pondok Pesantren Syiar Islam Sinjai.

Dalam kegiatan ini pula, ceramah tausiyah diisi oleh ustadz H. Syamsuddin.

Ashari

Facebook Comments