Peringati Sumpah Pemuda, Bupati Sinjai Lepas Peserta Jalan Santai KNPI

oleh -629 views

SINJAI, paparazziindo.com. Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa melepas sekaligus jalan bareng dengan ratusan peserta Jalan Santai yang dipusatkan di area Car Free Day (CFD) Lapangan Nasional Sinjai, Minggu (28/10/18).

Jalan Santai dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis ini digelar KNPI Kabupaten Sinjai dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90 Tahun.

Usai melaksanakan Jalan Santai dengan rute Lapnas – jalan Persatuan Raya – jalan Bhayangkara – jalan Jenderal Sudirman – Lapnas, dilanjutkan dengan Senam Sehat dan Door Prize oleh Panitia.

Andi Seto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada KNPI Sinjai atas inisiasinya memperingati hari sumpah pemuda ke 90 tahun. Tantangan pemuda sekarang tentu berbeda dengan pemuda yang dulu.

“Berharap pemuda pemudi Sinjai dapat ikut terlibat dalam berbagai sektor, baik dalam olahraga, ekonomi, politik dan lainnya. Kami selaku Pemkab Sinjai membuka diri dan memberi ruang kepada pemuda demi pembangunan di Kabupaten Sinjai,” ujar Bupati.

“Kedepannya, saya juga menginginkan pemuda pemudi yang ada di pemerintahan ikut terlibat dalam kegiatan seperti ini. Karena saya melihat, hanya yang tua-tua saja yang ikut,” tutupnya.

Turut hadir Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai Yuhadi Samad, Kadis DP3AP2KB Sinjai Mas Ati, Kadis Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Sinjai Andi Ramlan, Kepala Balitbangda Sinjai Asdar Amal Darmawan, Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Pemukiman Sinjai Haris Achmad, Kabag Humas Setdakab Sinjai Sabir Syur, Kasubag Humas DPRD Sinjai Andi Aswar, Ketua KNPI Sinjai Satria Ramli.

(Ash)

Facebook Comments