Penyerempet Mobil Pimpinan Metro Online Akui Kesalahannya Didepan Polisi, Sain : Saya Berikan Kebijakan Damai Saja

oleh -1.553 views

Paparazziindo.com — Seperti diberitakan sebelumnya, mobil Pimpinan Metro Online, Muh. Sain diserempet kendaraan Avansa Putih DW 1255 DD di depan bandara lama Kabupaten Maros, akhirnya tertangkap, Senin (12/8/2019).

Dihadapan Anggota Turjawali Satlantas Polres Maros, pemilik Avansa Putih tersebut atas nama Akhmad, warga Dusun Sapuberu, Desa Pasimarannu Sinjai mengakui kesalahannya.

“Memang saya menyerempet mobil itu malam pak, tapi saya tidak tahu kalau parah ki mobilta pak. Itu malam, saya juga buru-buru ke Sinjai karena macet yang di Mallawa saya hindari,” ucap Akhmad.

Pada proses mediasi ini, pak Akhmad berterima kasih atas kebijakan Pimpinan Metro Online, karena tidak dipersulit dan sudah dimaafkan.

Bahkan dirinya sempat ditanya, katanya ada anaknya keberatan, karena bapaknya diberitakan. “Tidak usah kita dengar itu pak, saya ini sangat bersyukur bapak Sain sudah mau damai dan maafkan,” jelas Akhmad

Sementara Bripka Umar mewakili Kanit Turjawali yang memediasi kedua belah pihak di Pos 007 Polres Maros berhasil mendamaikan tanpa tuntutan apa-apa. “Alhamdulillah kedua belah pihak sudah damai, pak Akhmad mengakui kesalahannya dan pak Sain memberikan kebijakan. Mauji damai, jadi sudah tidak ada lagi masalah, Polisi pun aman,” tegasnya.

Pimpinan Metro Online, Muh. Sain. (foto : istw).

“Luar biasa Turjawali Polres Maros, terima kasih atas menindaklanjuti laporan saya, semoga kedepan tidak terjadi lagi seperti ini,” sambung Sain.

(Ash/Elang)

Facebook Comments