Penderita Lumpuh Di Sinjai, Terharu Dikunjungi Waka Polres

oleh -153 views

Paparazziindo.com — Sela kesibukan menjaga situasi keamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019 mendatang, Waka Polres Kompol Sarifuddin didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, melakukan kunjungan sosial kepada warga kurang mampu di Desa Bulukamase, Kecamatan Sinjai Selatan, Jumat (18/10/2019).

Ibu Mida (50), warga kurang mampu yang menderita penyakit lumpuh, tampak tak tahan menahan tetasan air matanya, karena sangat terharu dengan kepedulian sosial jajaran Kepolisian Resor Sinjai.

Dihadapan Ibu Mida, Kompol Sarifuddin menyampaikan bahwa seyokyanya Bapak Kapolres Sinjai yang akan menyerahkan langsung bantuan ini, hanya saja ada tugas penting, sehingga mewakilkan kepadanya untuk menyerahkan.

“Bapak Kapolres juga berpesan, semoga bantuan ini bermanfaat dan sedikit meringankan beban Ibu Mida. Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Allah Swt yang berasal atas inisiasi Kapolres terhadap program seribu rupiah sehari seluruh personil Polres Sinjai. Dan kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dariNya,” ucapnya.

Kedatangan Wakapolres Sinjai ini, turut dihadiri para Perwira Polres Sinjai, dan Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Lamirin.

(Ashari)

Facebook Comments