Pemkab Sinjai Canangkan Sedekah 1.000 Tiap Jumat, Sekda : ” Dananya Akan Di Pakai Bedah Rumah “

oleh -11.131 views

SINJAI, paparazziindo.com. Pemerintah Kabupaten Sinjai mencanangkan Gerakan Sedekah 1.000 Jumat. Tujuannya, dana yang terkumpul akan digunakan untuk merehabilitasi rumah masyarakat miskin atau tidak layak huni.

” Alhamdulillah saat ini sudah berjalan dan terkumpul beberapa juta, ini dilakukan pada lingkup ASN. Sedekah seikhlasnya,” kata Akbar Mukmin, Sekda Sinjai pada acara Musrembang RKPD 2020 di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (8/3/2019).

Akbar yang mendampingi Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong di Musrembang ke-8 ini menambahkan, dana yang terkumpul akan diserahkan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Sinjai sebagai biaya bedah rumah.

” Bantuan ini akan diserahkan langsung di lokasi Pameran Buah Kecamatan Sinjai Selatan pada 23 Maret 2019 nanti. Insya Allah dengan bantuan ini akan mengurangi persoalan sosial di Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

Selain Wabup dan Sekda Sinjai, acara Musrembang ini turut dihadiri Plt. Asisten I Setdakab Sinjai H. Mukhlis Isma, para Kepala OPD, Danramil Sinjai Timur, para Kepala Desa/Lurah dan BPD, Tomas, Toga serta masyarakat unsur lainnya.

(Ashari)

Facebook Comments