Pelepasan Asisten III Setdakab Sinjai Diwarnai Rasa Haru

oleh -1.289 views

Press Release Humas Setdakab Sinjai.

Sinjai, paparazziindo.com. Keluarga Besar Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai menggelar Buka Puasa Bersama dirangkaikan dengan pelepasan Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, H. Akmal yang memasuki masa Purna Bakti di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, kamis (31/5/18).

Plt. Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar dalam sambutannya menyampaikan bahwa berbuka puasa bersama pada bulan ramadhan sudah menjadi sangat membudaya bagi umat Islam, mari menghidupkan bulan ramadhan dengan amal shaleh, mempererat jalinan silahturahmi dan meringankan beban kaum dhu’afa atau fakir miskin.

“Saya mengapresiasi seluruh jajaran Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai yang pada hari ini melaksanakan buka puasa bersama-sama dengan kita semua. Berharap agar kegiatan ini bisa diikuti oleh perangkat daerah lainnya,” ungkap A. Fajar.

Lanjut ditambahkan, “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat dan terima kasih Kepada H. Akmal untuk abdi dan dedikasinya sebagai ASN dalam memasuki masa Purna Bakti, semoga masa pensiunnya dapat dinikmati dengan penuh suka cita dan kebahagiaan,” harapnya.

Sementara itu, H. Akmal yang telah menerima SK pensiun yang diserahkan oleh Plt. Bupati menyampaikan perjalanan karirnya yang akhirnya terangkat sebagai PNS sejak tahun 1986.

“Yang paling penting dalam kehidupan ini adalah mensyukuri nikmat Allah Swt, karena barang siapa yang bersyukur, maka Allah Swt akan menambah nikmatnya.Hilangkan sifat kebencian dan menjauhkan diri dari sifat berprasangka buruk terhadap orang lain,” pungkas Akmal.

Pada pelepasan ini pula diwarnai rasa haru oleh sejumlah ASN yang hadir saat memberikan ucapan selamat dan terima kasih, karena selama pengabdiannya, H. Akmal dikenal baik dikalangan ASN dan tidak pilih kasih.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sinjai, Anggota Forkopimda Sinjai, Ketua Pengadilan Agama Sinjai, para Asisten, para Staf Ahli, para Kepala OPD, para Kabag Setdakab Sinjai dan turut pula dihadiri Ustad H.Muh. Nasrun dan menyampaikan tauziyahnya dihadapan seluruh undangan yang hadir. (Dhea/Ant).

Editor : Ashari

Facebook Comments