Minim Laka Lantas Di Wilayah Hukum Polres Sinjai

oleh -817 views

Sinjai, paparazziindo.com. Sejak beberapa bulan terakhir ini, khusus di wilayah hukum Polres Sinjai, tingkat kejadian Laka Lantas minim.

Hal ini diutarakan Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Ilham saat bincang-bincang dengan Pimpinan Umum Media ini di depan Kantor Panwaslu Sinjai saat pengamanan dan mengawal aksi demo, senin (25/6/18).

Ilham yang juga mantan anggota Intelkam Polda Sulsel, menuturkan, “Alhamdulillah sejak pertama tugas di Sinjai bulan Mei kemarin, tingkat Laka Lantas, khusus di wilayah hukum Polres Sinjai sangat minim, ini menandakan tingkat kesadaran dan kepatuhan masyarakat Sinjai dalam berlalu lintas sudah sangat baik,” tuturnya.

Lanjut Ilham yang juga dikenal sejak tugas di Dirlantas Polda Sulselbar dan Polres Maros akrab dengan rekan-rekan wartawan ini berharap, “semoga kedepannya Masyarakat Sinjai lebih baik lagi dalam mematuhi segala aturan berlalu lintas, tidak mengizinkan anak yang belum cukup umur atau belum memiliki Sim untuk berkendara di jalan raya, demi keselamatan bagi dirinya sendiri dan pengendara lainnya,” tutupnya. (Elang Suganda)

Editor : Ashari

Facebook Comments