Luis Suarez Penentu Kemenangan Uruguay Meraih 1 Tiket Ke 16 Besar

oleh -649 views

Sinjai, paparazziindo.com. Timnas Uruguay menjadi kontestan yang dipastikan merebut satu tiket ke 16 besar dari fase grup setelah menaklukkan timnas Arab Saudi di Lapangan Rostov Arena, rabu (20/6/18).

Uruguay menang tipis 1-0 atas Arab Saudi pada pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2018. Luis Suarez yang juga striker di skuat Barcelona FC ini menjadi penentu kemenangan Uruguay pada laga tersebut.

Sepakan El Pistolero julukan Luis Suarez pada menit dua puluh dua memanfaatkan tendangan sudut menjadi gol penentu kemenangan tim Charruaz julukan timnas Uruguay, sedangkan Arab Saudi dipastikan tersingkir walaupun terakhir akan melakoni laga melawan Mesir

Uruguay telah menang dua kali, setelah laga sebelumnya menang tipis 1-0 atas Mesir. Laga pemungkas Uruguay digrup A akan berhadapan dengan tuan rumah Rusia, apapun hasilnya, dipastikan tidak merubah jalan untuk berlaga di 16 besar

Untuk sementara, klasemen Grup A dipimpin oleh Rusia dengan koleksi 6 poin, disusul Uruguay posisi kedua dengan 6 poin, Mesir dan Arab Saudi masing-masing 0 poin. (Ash)

Facebook Comments