Lagi, Kapolres Sinjai Bantu Pembangunan Mushollah Di Turungan Baji

oleh -385 views

Paparazziindo.com — Kapolres Sinjai diwakili Waka Polres Kompol Sarifuddin, salurkan bantuan pembangunan Mushollah An Nur yang terletak di Dusun Tangka, Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Jumat (15/11/2019).

Penyerahan bantuan berupa uang tunai untuk pembelian semen sebanyak 25 zak tersebut, berlangsung di Ruang Lobby Parama Satwika Mapolres Sinjai.

Waka Polres yang didampingi Paur Latbag Sumda Ipda Massalinri mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian akan pembangunan tempat ibadah.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezeki dari Tuhan, Allah Swt hasil dari program seribu rupiah jajaran personel yang dicanangkan Kapolres Sinjai setiap apel. Semoga membawa manfaat dan pembangunan Mushollah cepat selesai untuk dipergunakan, sehingga masyarakat merasa nyaman beribadah,” ucapnya.

Sementara Ansar selaku Ketua Panitia Pembangunan Moshallah An Nur menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada jajaran Kepolisian Resor Sinjai.

“Mewakili pengurus Mushollah An Nur mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajarannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan Mushollah di desa kami dan semoga bantuan yang diberikan ini mendapat ganjaran disisiNya,” harapnya.

(Ashari)

Facebook Comments