Kunker Kapolda Sulsel Di Mapolres Sinjai. Pesannya, Mari Kita Jaga Pilkada Aman Dan Damai

oleh -708 views

Sinjai, paparazziindo.com. Setelah melakukan kunjungan kerja bersama Pangdam Hasanuddin, Mayor Jendral TNI, Agus Surya Bhakti di Kabupaten Luwu pada kamis lalu, kali ini Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di Mapolres Sinjai, sabtu (2/6/18).

Kedatangan orang nomor satu dilingkup Kepolisian Sulawesi Selatan tersebut disambut cukup meriah saat tiba pukul 13.40 Wita. Kapolda dijemput oleh Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah dengan laporan situasi kantibmas dilanjutkan pengalungan bunga.

Turut menyambut kedatangan Kapolda diantaranya Plt. Bupati A. Fajar Yanwar, Ketua DPRD Abd. Haris Umar, Kejari Noer Adi, Dandim 1424 Letkol Inf. Oo Sahrojat, Ketua PN Sinjai dan Sekda Akbar Mukmin.

Sementara itu, pada acara tatap muka dengan Forkopimda, Personil Kodim 1424 Sinjai dan Personil Polres Sinjai, Kapolda berharap pada pelaksanaan Pilkada serentak yang berjalan ini tetap menjaga agar kondisi tetap kondusif, aman dan damai.

“Pilkada yang telah kondusif ini marilah kita jaga, kepada pemerintah, instansi terkait dan segenap elemen masyarakat dapat memelihara sampai pada pasca nanti dan mudah-mudahan Sinjai yang dari awal telah kondusif, kondisinya dapat dipelihara dengan baik, untuk itu komunikasi tetap intens dilakukan,” harapnya. (Ash/Ant).

Editor : Ashari

Facebook Comments