Korban Kebakaran Di Bulupoddo, Dapat Bantuan Dari Laziz Wahdah

oleh -642 views

Sinjai, paparazziindo.com. Laziz Wahdah (LW) Sinjai melakukan kunjungan ke rumah korban bencana kebakaran di Dusun Data Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, rabu (6/6/18).

Kejadian kebakaran yang terjadi seminggu sebelum masuknya bulan suci ramadhan ini menghanguskan rumah milik Suamir yang tinggal bersama istri, anak dan kemanakannya.

Ketua LW Sinjai, Muhammad Takdir mengatakan bahwa kehadirannya untuk melihat kondisi sekaligus memberikan bantuan moril maupun materil.

“Sebagai bentuk simpati, kami memberikan semangat hidup, juga bantuan berupa kasur, beras,pakaian layak pakai, sembako dan uang. Karena kami adalah lembaga sosial pertama yang mengunjungi korban, sehingga memberi kesan dan kebahagiaan tersendiri bagi mereka terutama menjelang hari Raya Idul Fitri,” ungkap Takdir.

Berdasarkan informasi dilapangan, korban belum pernah mendapatkan bantuan dari lembaga sosial maupun lembaga pemerintah

“Saat ini mereka tinggal di bawah tenda beralaskan balai-balai didepan rumah Laziz Wahdah Sinjai, berharap semoga Pemerintah dan lembaga-lembaga sosial lainnya dapat memberi sumbangsi dan donasi agar rumah mereka dapat di perbaiki secepatnya,” harapnya. (Anto).

Editor : Ashari

Facebook Comments