Komunitas Tangan Kanan Sinjai Berbagi Kasih Ke Kaum Dhuafa

oleh -661 views

Paparazziindo.com — Mengawali Bulan Agustus, Komunitas Tangan Kanan (KTK) Sinjai kembali berbagi kasih dengan kaum dhuafa melalui program Si Jum (Sedekah Jum’at), Jumat (2/8/2019).

Founder KTK Sinjai, Joharni mengatakan, dalam program Si Jum, KTK membagikan 90 nasi kotak yang disebar ke beberapa titik rumah dhuafa, pesantren di Sinjai Utara, Tongke-Tongke, Kaloling dan Saukang yang dibagi menjadi 4 Tim.

“Ini adalah bentuk komitmen kami dalam berbagi dengan sesama, masih banyak kaum dhuafa yang membutuhkan uluran tangan, untuk itulah kami hadir. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur atas kepercayaannya, sehingga program KTK bisa berjalan,” jelasnya.

Senada disampaikan Hariani yang juga selaku Founder KTK Sinjai. Menurutnya, melihat kebahagiaan masyarakat menerima bantuan, membuatnya lebih bersemangat.

“Kami di KTK memiliki beberapa program. Jadi selain Si Jum dan bantuan bagi korban bemcana alam, program bedah rumah bagi masyarakat kurang mampu juga kami lakukan. Salah satunya rumah Pak Azis di Mangottong yang sekarang ini dalam proses perampungan,” bebernya.

“Untuk itu, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat saling membantu dengan memberikan donasinya melalui KTK dan jika ingin bergabung menjadi tim relawan,” tambahnya. (*)

Editor/Ashari

Facebook Comments