Kodim 1424 Sinjai Kerjasama Vertical Rescue Indonesia Bangun Jembatan Gantung Banoa

oleh -809 views

Sinjai, paparazziindo.com. Video yang sempat viral dimedia sosial terkait dengan murid SDN 193 Jenna Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai yang harus berjuang mempertaruhkan nyawanya melintasi derasnya arus sungai, tak lama lagi akan menikmati jembatan yang telah lama didambakan.

Setelah mendapatkan sebuah perahu karet dari bantuan pihak Kepolisian yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah beberapa hari lalu, kini bantuan jembatan gantung Banoa dari Kodim 1424 Sinjai kerjasama Vertical Rescue Indonesia Bandung memasuki tahap pelaksanaan.

Dari pantauan, sabtu (9/6/18) hari pertama proses pembangunannya, sudah berdiri dua tiang utama, persiapan lubang pondasi alami dan persiapan papan lantai.

Kegiatan Karya Bakti ini dipimpin langsung oleh Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat didampingi Dansatgas Vertical Rescue Indonesia, Kang Tedi Ixdiana, para Anggota Kodim, Tim Relawan Vertical Rescue Indonesia, perwakilan Kantor Kesbangpol Sinjai dan bantuan masyarakat setempat. (*)

Editor : Ashari

Facebook Comments