Ketua Ikatan Alumni Pesantren IMMIM Temui Kapolda Sulsel, Ada Apa?

oleh -938 views

Press Release Humas Polda Sulsel.

Makassar, paparazziindo.com. Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono menerima kunjungan dari Ketua Ikatan Alumni Pesantren IMMIM di Mapolda Sulsel, kamis (24/5/18).

Kedatangan Ketua Ikatan Alumni Pesantren IMMIM beserta rombongan di Polda Sulsel sebagai silaturahmi sekaligus untuk memohon petunjuk akan kelancaran kegiatan silaturahmi (Reuni) Alumni IMMIM dari seluruh Indonesia dan Musyawarah Besar Kepengurusan Baru yang akan digelar dalam waktu dekat.

Irjen Pol Umar Septono berpesan agar acara reuni yang akan digelar oleh Alumni IMMIM diisi dengan nilai-nilai moral agama dan jangan masuk ke ranah politik serta selalu menjaga marwah pesantren.

“Berharap agar selalu menjaga tali silaturahmi sesama umat manusia dan selalu menjaga shalat lima waktu secara berjamaah agar di tinggikan derajatnya dihadapan Allah SWT,” harap Irjen Pol Umar.

Dalam pertemuan, Kapolda Sulsel didampingi Direktur Binmas Polda Sulsel, Kombes Pol Markilat Heru Prasetyo dan Direktur Intel Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Rahendra. (*)

Editor : Ashari

Facebook Comments