Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pelepasan CJH Di Masjid Agung

oleh -372 views

Paparazziindo.com — Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar didampingi Wakil Ketua I Jamaluddin menghadiri pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sinjai di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong, Minggu (7/7/2019).

JCH sebanyak 241 orang yang terdiri dari 74 Laki-Laki, 167 Perempuan, dan mutasi 2 orang dari Kota Palopo dilepas oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.

“Kami mengingatkan kepada JCH, agar senantiasa mematuhi petunjuk dari pembimbing Ibadah Haji dan tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan, terutama menjaga nama baik Sinjai selama berada di Kerajaan Saudi Arabia terkait peraturan yang diterapkan, sehingga perlu kehati-hatian agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pesan Bupati sekaligus memberikan ucapan selamat kepada JCH.

Sementara Abd. Haris Umar menyampaikan harapan kepada JCH agar menunaikan ibadah haji dengan baik dan bersungguh-sungguh.

”Semoga yang diberangkatkan malam ini, ibadahnya dipermudah dan diperlancar. Bisa kembali lagi ke tanah air dengan selamat dan sehat walafiat, menjadi haji yang mabrur,” harapnya.

Pada pelepasan JCH ini turut dihadiri Pimpinan Forkopimda Sinjai, para Anggota DPRD Sinjai, dan pejabat lingkup Pemkab Sinjai. (*) 

Ashari

Facebook Comments