Ketua DPRD, Bupati Dan Wabup Sholat Idul Adha Di Lapangan Sinjai Bersatu

oleh -276 views
Pelaksanaan sholat Idul Adha 1440 Hijriah di Lapangan Sinjai Bersatu. (Ashari/Paparazziindo.com).

Paparazziindo.com — Bupati Andi Seto Gadhista Asapa dan Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong melaksanakan Sholat Idul Adha 1440 Hijriah di Lapangan Sinjai Bersatu, Jalan Tondong Sinjai, Ahad (11/8/2019).

Selain Bupati dan Wabup, juga tampak terlihat Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai Letkol. inf. Oo Sahrojat, dan Sekda Akbar Mukmin.

“Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu ibadah sunnah yang sangat dianjurkan bagi ummat Islam. Sering disebut sebagai Hari Raya Kurban atau Lebaran Haji. Hikmah dari momentum ini, yaitu keikhlasan dan kerelaan kita berkurban semata untuk Allah Swt,” ungkap A. Seto disambutannya sebelum pelaksanaan sholat Ied.

Lanjut dikatakan, dengan berkurban diharapkan mampu membangun kesadaran dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan.

“Allahu Akbar Allahu Akbar Walillahil Hamd. Saya atas nama Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkasnya.

Sholat Idul Adha yang dimulai pukul 07.10 Wita ini, H. Muh. Nasrun sebagai Imam, dan M. Ilham Muchtar (Dosen Unismuh Makassar) bertindak sebagai Khotib.

(Ashari)

Facebook Comments