Kepala Divisi keamanan Australia Kunjungi Kapolda sulsel..

oleh -323 views

Press Release Humas Polda Sulsel.

Makassar, paparazziindo.com. Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol, Umar Septono menerima audience dari Kepala Divisi Keamanan Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia (DFAT) Canberra, Luke Williams di Mapolda Sulawesi Selatan, jumat (18/5/18).

Maksud kedatangan Kepala Divisi Keamanan Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia (DFAT) bertemu dengan Kapolda Sulsel adalah untuk membicarakan seperti apa situasi dan kondisi diwilayah Sulawesi Selatan dan terkait adanya insiden terorisme yang akhir-akhir ini terjadi di Surabaya.

Luke Williams mengungkapkan pertemuan ini merupakan suatu kunjungan rutin yang sering dilakukan tiap tahun dan ucapan terima kasih kepada Kapolda Sulsel beserta jajarannya atas dukungannya terhadap warga Australia yang sangat luar biasa.

“Sekarang sudah Banyak juga warga Australia yang telah berangkat ke Suriah” ujar Luke.

Sementara itu, Irjen Pol Umar Septono mengatakan Sulawesi Selatan merupakan bagian dari Indonesia yang sudah tentu kami harus tetap waspada dan tak dipungkiri bahwa polisi sebagai target utama teroris, dikarenakan polisilah yang selalu menghalangi daripada apa yang dia inginkan.

“Sementara orang-orang yang sudah ke Suriah atau eks SulSel sudah disaring di Jakarta untuk tidak dikembalikan ke Makassar” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Sulsel juga didampingi oleh Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Stephen M Napium, Direktur Pam Obvit Polda Sulsel Kombes Pol I Made Ardana, Direktur Intelkam Pola Sulsel Agus Rahendra dan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Dicky Sondani. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.