Kapolsek Sinjai Timur Amankan TSK Curanmor Di Desa Salohe

oleh -1.864 views

Sinjai, paparazziindo.com. Aksi kejahatan jelang Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah menjadi pekerjaan rumah bagi kita semua untuk tetap waspada setiap waktu.

Seperti halnya yang terjadi minggu siang (10/6/18) jam 14 : 30 di Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Aksi tersangka curanmor lelaki berinisial Arm (22 tahun) warga Desa Ale-Ale jalan Cumi-Cumi Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba yang diduga akan mencuri motor milik salah satu warga Salohe, namun naas menjadi amukan massa.

Menurut salah seorang warga Salohe, Tamrin yang dikonfirmasi Wartawan Media ini yang kebetulan melintas di TKP mengatakan bahwa pencurinya keburu kepergok warga yang belum sempat membawa lari motor warga.

“Pelakunya sempat mau lari pak tapi warga sudah mengepungnya, akhirnya jadi bulan-bulanan massa, beruntung bapak Kapolsek Sinjai Timur bersama Binmas sedang patroli, hingga pelakunya cepat diamankan,” tutur Tamrin.

Sementara itu Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur yang sempat dikonfimasi di TKP, mengatakan, “pelaku dugaan pencuri motor ini sementara kami amankan dan dibawa ke Polsek Sinjai Timur untuk manjalani proses pemeriksaan,” ujarnya seraya naik ke mobil sedan patroli. (Elang Suganda)

Editor : Ashari

Facebook Comments