Kapolsek Sinjai Tengah Kunjungi Lansia Miskin, Ini Harapannya

oleh -1.835 views

Sinjai, paparazziindo.com. Polisi Sektor Sinjai Tengah yang dipimpin oleh Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto melaksanakan kegiatan Ajangsana kerumah warga kurang mampu di Dusun Bua Desa Baru Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, selasa (12/6/18)

Kedatangan AKP Sunyoto ini sebagai giat empati dan bersedekah di bulan ramadhan yang bukan cuma sekali dilakukan. Setelah mendapatkan informasi bahwa pasangan suami istri lansia yakni Batto dan Maryam yang tinggal satu rumah dipondok kecil tak layak huni dengan tidak memiliki pekerjaan, sehingga dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya cukup memprihatinkan.

“Kondisi pasutri lansia ini cukup memprihatinkan karena tak memiliki penghasilan, untuk makan sehari-hari kesulitan, sehingga hanya mendapatkan uluran tangan dari tetangga dan para dermawan yang mengetahuinya,” ungkap Sunyoto

“Selain itu, anak-anak mereka tinggal diluar daerah merantau mengadu nasib, maka dengan giat empati ini bisa sedikit membatu, dengan harapan agar dapat meringankan beban kehidupannya,” tambahnya. (Ash)

Facebook Comments