Kapolres Sinjai Sasar Warga Kurang Mampu Di Wilayah Terpencil, Salurkan Daging Kurban

oleh -626 views
Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa saat menyalurkan daging sapi kurban kepada warga kurang mampu secara door to door di momen Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah/2019 Masehi. (foto : istw).

Paparazziindo.com — Memasuki 11 Dzulhijjah pasca Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah/2019 Masehi, Kepolisian Resor Sinjai kembali menunjukkan bentuk kepedulian terhadap sesama dengan menyembelih 2 ekor sapi kurban untuk disalurkan langsung secara door to door kepada warga kurang mampu di Pelosok Desa Wilayah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin (12/8/2019).

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa yang memimpin penyaluran daging kurban bersama personilnya dan dibantu Komunitas Motor X-Trail mengatakan, penyaluran daging kurban dengan menyambangi satu persatu warga kurang mampu di Kecamatan Sinjai Timur, Tellulimpoe, dan Sinjai Selatan sebagai momen berbagi kebahagiaan.

“Kita sasar warga kurang mampu dan mungkin ada juga warga yang jarang makan daging, sehingga kita berbagi kebahagian di Hari Raya Idul Adha ini, agar mereka juga merasakan yang sama dimomen lebaran,” ungkapnya.

Selain itu, kata Kapolres, kegiatan tersebut sebagai sarana untuk memantau situasi kamtibmas di daerah terpencil, bersilaturahim dengan warga, dan menyampaikan imbauan untuk membantu pihak Kepolisian menjaga kamtibmas, minimal dilingkungan masing-masing. (*)

Editor/Ashari

Facebook Comments