Kapolres Sinjai Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan TPS Pilkada Serentak 2018

oleh -389 views

Press Release Humas Polres Sinjai

Sinjai, paparazziindo.com. Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, didampingi Waka Polres Sinjai, Kompol Sarifuddin menggelar apel kesiapan pengamanan TPS Pilkada serentak 2018 di Halaman Mapolres Sinjai, senin (25/6/18).

AKBP Ardiansyah dalam arahannya kembali mengingatkan kepada seluruh personil terkait kesiapan dan keseriusan pengamanan TPS dan tetap mempedomani tentang larangan dan kewajiban petugas pengamanan TPS yang intinya personil hanya mengamankan TPS.

“Laksanakan tugas pengamanan agar senantiasa tetap menjaga netralitasnya,” terang Ardiansyah

“Kepada seluruh personil agar segera mengenali situasi dan kondisi wilayah tempat tugas serta melakukan koordinasi dengan para penyelenggara pemilu setempat. Kita amankan kotak surat suara, dan tidak ada anggota yang meninggalkan tempat tugasnya sebelum dianggap selesai,” tambahnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar seluruh personil Polres Sinjai yang terlibat pengamanan betul- betul memahami tugas dan tanggung jawabnya selaku petugas pengamanan TPS untuk mencegah terjadinya pelanggaran personil dilapangan dengan harapan pilkada serentak berlangsung aman kondusif diseluruh wilayah kabupaten sinjai.

Dalam apel pengamanan ini diikuti oleh pejabat utama, para Kasat, Kapolsek dan jajaran, Pasi Ops Kodim 1424 Sinjai, Perwira Brimob, Perwira staf dan personil Polres Sinjai yang terlibat pengamanan TPS serta personil Brimob dan personil TNI Kodim 1424 Sinjai yang terlibat Operasi Mantap Praja. (*)

Editor : Ashari

Facebook Comments