Kabag Perlengkapan Usulkan Pembangunan Koridor Penghubung Di Kantor Bupati Sinjai TA. 2020

oleh -471 views

Paparazziindo.com — Kemudahan beraktifitas saat musim penghujan, pembangunan koridor penghubung antar gedung di Kantor Bupati Sinjai diharapkan terealisasi di Tahun 2020.

Gedung dan Mushollah yang berada diantara Kantor Bupati Sinjai. (Elang/Paparazziindo.com).

“Hal itu sudah saya usulkan pada anggaran tahun depan. Tujuannya agar pegawai maupun tamu yang akan ke sebelah gedung mengurus urusannya dan ke Mushollah, bisa merasa nyaman, terlebih ketika hujan,” ungkap Abd. Aziz Amin, Kabag Setdakab Sinjai kepada Paparazzi saat bincang-bincang di Kantin Kantor Bupati, Rabu (18/9/2019).

Abd. Azis yang belum lama ini dilantik oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menggantikan Muh. Arfah, mengawali jabatan barunya tersebut dengan pengusulan pembangunan koridor.

“Kita usulkan semata untuk kepentingan orang banyak dan sudah sesuai Rencana Kebutuhan Barang Milik Daerah (RKBMD), seperti desain Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Selain itu, bak penampungan air bersih juga sangat perlu, agar tidak kehabisan air nantinya, terutama untuk keperluan wudhu,” terangnya.

Ketika disinggung soal tidak adanya pagar didepan dan sekeliling Kantor Bupati?. Azis yang pernah bertugas di RSUD Sinjai ini mengaku, hal tersebut juga akan diusulkannya ke Dinas PUPR.

“Apa yang bapak tanyakan ini, satu masukan positif yang sangat cemerlang. Sudah menjadi catatan, sebab itu satu kebutuhan dan keamanan kantor. Semoga disetujui pembangunannya, karena kita di bagian perlengkapan hanya pemeliharaan saja,” harapnya.

(Elang)

Facebook Comments