Hasnaun, Koordinator Sub Dialer Toyota Sinjai Pasarkan 40 Unit Mobil Setahun

oleh -1.028 views

SINJAI, paparazziindo.com. Membuka Sub Dealer kendaraan bermotor roda 4 dan memasarkan di Kabupaten, sungguh bukan suatu hal yang mudah.

Sub Sinjai dengan Koordinator dan seluruh staf yang tergabung harus pandai mempromosikan ditengah persaingan pangsa pasar di era perdagangan bebas, dimana costumer bebas memilih kendaraan apa yang akan dibelinya.

Namun bagi Dealer mobil PT. Hadji Kalla Toyota cabang Bone Sub Sinjai, itu menjadi suatu tantangan untuk bersaing secara sehat antar sesama Dealer Kendaraan Roda 4. Setahunnya bisa menjual kendaraan baru dengan berbagai tipe mobil, seperti Toyota AGYA, CAYLA, RUSH dan AVANZA NEW.

Hal ini disampaikan Kordinator PT. Hadji Kalla Cabang Bone Sub Sinjai, Hasnaun kepada Paparazzi saat bincang-bincang di Warkop Ko’bi Sinjai, Rabu (30/1/2019).

Saat ditanya sudah ada berapa unit kendaraan baru yang terjual dalam setahun selama kurang lebih 1 tahun bertugas di Sinjai ?.

Hasnaun yang sebelumnya bertugas sebagai Koordinator Sub Dealer PT. Hadji Kalla di Poso kurang lebih 7 tahun ini mengaku bahwa dirinya telah menjual kurang lebih 40 unit.

“Selama setahun pak, sejak saya pindah di Sinjai sebagai Koordinator PT. Hadji Kalla Cabang Bone Sub Sinjai, alhamdulillah saya bisa memasarkan mobil baru sekitar 30-40 an ditengah kencangnya persaingan penjualan kendaraan baru. Tapi ini semua berkat pelayanan dan hubungan baik kami kepada costumer yang datang di Kantor untuk melihat kendaraan baru yang akan dibelinya, serta kerja keras di lapangan dalam mempromosikan kendaraan kami,” ungkapnya.

Lanjut ia membeberkan bahwa harga tunai mobil jenis Toyota AGYA hanya Rp. 157.600.000 tipe TRD. Ini jenis yang tertinggi. Sedangkan untuk tipe G seharga Rp. 146.200.000.

“Untuk Toyota CALYA terendahnya dengan tipe E seharga Rp. 157.000.000, sedangkan yang tertinggi di tipe G senilai Rp. 164.400.000. Kalau RUSH terbaru yang terendah dengan tipe G senilai Rp. 259.000.000. Jenis AVANSA terendahnya di tipe E senilai Rp. 205.300.000, sedangkan tipe G Rp. 239.200.000,” Jelasnya.

(Elang Suganda)

Facebook Comments