Hadiri HUT TNI Ke-74 Di Bone, Wabup Sinjai Bilang Begini

oleh -189 views

Paparazziindo.com — Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong menghadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-74 Tahun lingkup Komando Resort Militer (Korem) 141 Toddopuli yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (5/10/2019).

Wabup yang hadir bersama Komandan Kodim 1424 Letkol Inf. Oo Sahrojat, dan Kapolres AKBP Sebpril Sesa tampak menyemangati para prajurit TNI.

“Semangat persatuan sebagaimana yang telah menjadi semboyan TNI, harus terus ditumbuhkan. Saya kira intinya adalah keutuhan Negara kita adalah segala-galanya. Untuk itu, saya berpesan agar seluruh masyarakat mampu menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini” harapnya.

Selain mengikuti Upacara Peringatan yang mengangkat tema ‘TNI profesional Kebanggaan Rakyat’ ini, Wabup juga menyaksikan antraksi berbagai Seni Bela Diri, Yoong Modo, dan Dobel Stik yang diperagakan prajurit Korem 141 Toddopuli dirangkaikan pemberian hadiah pemenang lomba Keserasian Busana, Tali Asih kepada Warakauri oleh Danrem 141/Tp serta Pemotongan Tumpeng.

Diketahui, pada puncak pelaksanaan HUT ke-74 TNI di Bone Tahun ini, melibatkan 800 peserta upacara unsur TNI-Polri, Instansi Jajaran Pemkab, Ormas, dan undangan termasuk dari 15 Kodim, se-Wilayah Korem 141/Tp.

(Ashari)

Facebook Comments