FPPD Sinjai, Hadirkan Warga Penerima Uang 100 Ribu Dari Tim Paslon

oleh -500 views

Sinjai, paparazziindo.com. Massa demonstrasi yang bergabung dalam Forum Pemerhati Pilkada Damai (FPPD) didepan Kantor Panwaslu Sinjai menghadirkan Saksi dan Korban penerima uang dari Paslon nomor urut 3 Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse-Mizar Roem, senin (25/6/18).

Dame (45 thn) dan Haraming (23 thn) warga Desa Samaturue Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai dihadapan awak media menuturkan jika kejadiannya saat itu dipanggil menghadiri kegiatan dan disumpah, lalu diberikan uang oleh tim Paslon Takbir

“Saya dipanggil untuk menghadiri kegiatan dengan banyak orang dan disumpah,¬†setelah saya disumpah kami bubar ke rumah masing-masing, sampai dirumah saya didatangi dan diberikan uang sebesar 100 ribu,” tutur Dame

Haraming menambahkan bahwa kejadian yang sama juga dia alami di desa yang sama, saya diberikan uang sebesar 100 ribu dan diambil sumpah.

Sementara itu, Anggota Panwaslu Sinjai, Saifuddin menyampaikan telah menerima laporan para saksi yang dihadirkan oleh massa demonstrasi dan akan memproses secepatnya.

Sampai berita ini diturunkan, puluhan massa demontrasi masih memadati Kantor Panwaslu Sinjai dan satuan pengamanan berjaga-jaga dengan kondisi Kota Sinjai dikuyur hujan deras. (Anto/Ash).

Editor : Ashari

Facebook Comments