Dirut PDAM Sinjai bersama Paparazziindo.com Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan Al Hidayah.

oleh -961 views

Sinjai, paparazziindo.com. Direktur PDAM Kabupaten Sinjai bersama dengan Pimpinan Umum media online paparazziindo.com menyambangi dan berbagi kasih bekal berbuka puasa dengan puluhan anak panti Yayasan Al Hidayah jalan Bulo-Bulo Timur Sinjai, selasa (5/6/18).

Bekal berbuka puasa diserahkan langsung oleh Dirut PDAM, Suratman yang diterima oleh Ketua Yayasan Al Hidayah Sinjai, Sitti Marwah.

Ketua Yayasan Al Hidayah Sinjai, Sitti Marwah mengungkapkan rasa terima kasih dan kesyukuran bentuk perhatian dari berbagai pihak, salah satunya Dirut PDAM Sinjai.

“Alhamdulillah pada sore hari ini tanpa kami surati kepada beliau dan dengan senang hati saya menerima, karena biar bagaimanapun juga tentu saya sangat bahagia, beliau punya perhatian khusus terhadap anak-anak panti, berbagi kasih dan kepeduliaan merupakan hal yang luar biasa buat kami,”

“Saya beserta seluruh anak panti yang berjumlah kurang lebih 40 orang sekali lagi mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah swt, atas kunjungan bapak Direktur PDAM bersama Pimpinan Umum Media Online paparazziindo.com. Semoga yang bapak lakukan ini dibalas oleh Allah Swt, tuturnya.

Sementara itu, Suratman yang didampingi Pimpinan Umum Paparazziindo.com, Elang Suganda menuturkan jika yang dilakukan ini adalah sebagian daripada ibadah.

“Kami bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk berbagi kasih kepada sesama ummat dibulan suci ini, tidak ada yang lebih dari kedatangan kami disini, sebagai bentuk kesyukuran dan keikhlasan serta semata-mata karena Allah Swt,” tutur Suratman. (EL/Ant)

Editor : Ashari

Facebook Comments