Dandim Sinjai 1424 Harap Tetap Bersinergi Dengan Media

oleh -606 views

Sinjai, paparazziindo.com. Fungsi sinergitas TNI dengan Awak Media adalah bagaimana membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya yang baru-baru ini menviralkan kondisi yang sangat memprihatinkan di Dusun Banoa Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe

Hal ini diungkapkan Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat saat jumpa pers dengan awak media di Cafe Talitha, sabtu malam (9/6/18).

Dihadapan puluhan awak media cetak, elektronik, TV dan radio, Letkol Inf. Oo Sahrojat menyampaikan terima kasih atas bantuan rekan-rekan media dalam merangsang seluruh komponen untuk terlibat membantu menyelesaikan kondisi tersebut.

“Alhamdulillah sampai hari ini, Kodim 1424 Sinjai dibantu dengan Vertical Rescue Indonesian dan dukungan warga setempat pembangunan jembatan gantung mulai dilakukan, mudah-mudahan bisa diselesaikan secepatnya dan segera dinikmati warga,” ungkapnya.

Lanjut ditambahkan, “jika sangat penting bagi saya, membangun dan menjaga sinergitas kodim dengan rekan-rekan media, mudah-mudahan pertemuan seperti ini bukan yang terakhir dilakukan karena tugas kita masih banyak kedepan,” harap Oo Sahrojat.

Jumpa pers turut dihadiri Kabag Humas Polres Sinjai, AKP Sasmito dan Mahasiswa. (Ashari)

Facebook Comments