Bupati Sinjai Akan Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam Di Sungai Wae Pellae

oleh -1.320 views

PAPARAZZI — Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa berencana mengunjungi keluarga almahrum Tasbih dan Rangga, korban yang tenggelam di Sungai Wae Pellae Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

“Insya Allah besok, kami akan mengunjungi keluarga korban yang tenggelam yang berada di Desa Kampala sebagai wujud empati dan prihatin atas musibah yang menimpa,” kata A. Seto kepada Paparazzi usai menghadiri acara Open House Idul Fitri yang digelar Ketua DPRD Sinjai di Rumah Jabatannya, Senin (10/6/2019).

“Kepada masing-masing korban angin puting beliung kita juga telah kunjungi dan berikan bantuan pak. Semoga besok kalau cuaca bagus, saya akan berkunjung kerumah duka,” tambahnya

Terpisah, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar mengaku, salah satu korban tenggelam yang masih duduk di bangku SMA bernama Rangga adalah keluarganya.

“Korban yang tenggelam itu ndi, masih keluarga saya,” ucap Haris.

Almahrum Tasbih adalah seorang Mahasiswa dan mantan Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kampala. Sedangkan almahrum Rangga adalah seorang Pelajar warga Desa Kampala.

Mereka tenggelam saat berenang di Sungai Wae Pellae pada Kamis 6 Juni 2019 atau sehari selepas perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Ash/Elang

Facebook Comments