Bukber Di Kampung Popza Makassar Jadi Pilihan

oleh -534 views

Makassar, Paparazziindo.com. Buka bersama (Bukber) saat puasa di bulan ramadhan 1439 H yang penuh berkah, sudah menjadi tradisi bagi kaum muslimin setiap melaksanakannya.

Ketika jelang berbuka puasa, umat muslimin ada yang memilih bukber (buka bersama) dengan keluarga di rumah dan ada juga yang buka puasa di masjid, namun ada juga warga yang memilih bukber ditempat kuliner yang ada di sejumlah bilangan jalan Kota Makassar. Seperti halnya salah satu warga Makassar yang memilih bukber keluarga di Kampoeng Popza jalan Penghibur Kota Makassar.

Tatang salah seorang pengunjung Popza yang ditemui pada tempat Kuliner Kampoeng Popsa saat usai buka puasa, sabtu (02/6/18) mengungkapkan jika dirinya bersama dengan keluarganya sengaja memilih tempat kuliner Kampoeng Popza untuk berbuka puasa, selain menunya lengkap suasananya juga terbuka

“Kami bersama keluarga memilih tempat ini sebagai tempat berbuka, selain karena menunya yang lengkap, juga karena tempatnya yang terbuka.Di sini juga bukan cuma diminati para remaja, tetapi juga oleh semua kalangan, dari usia remaja dan yang berumur,” ungkap Tatang.

Dari pantauan media ini, tampak sejumlah kalangan masyarakat dari usia tua dan muda, tengah menanti saat berbuka puasa di Kampoeng Popza Kota Makassar, dengan menu makanan dan minuman yang telah mereka pesan. (Elang Suganda)

Editor : Ashari

Facebook Comments