Buka Puasa Bersama Di Rujab Bupati Sinjai Dihadiri Incumbent.

oleh -1.077 views

Sinjai, paparazziindo.com. Hari kelima bulan suci Ramadhan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menggelar Buka Puasa Bersama di Rumah jabatan Bupati Sinjai, selasa (22/5/18).

Tampak suasana kekeluargan pada acara buka puasa tersebut, tidak ada batas antara masyarakat dan pejabat Sinjai, semua jadi satu.

Kabag Humas Setdakab Sinjai, Sabir Syur yang ditemui sela-sela acara buka puasa bersama mengatakan acara buka puasa bersama ini memang setiap tahun dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Sinjai pada bulan suci ramadhan.

“Jadi tidak ada yang berlebihan, kami semua berbaur jadi satu dan setelah buka puasa bersama ini kita lanjutkan dengan shalat magrib berjamaah,” tuturnya.

Buka puasa bersama dihadiri oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kapolres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Kepala Pengadilan Agama Sinjai, Kepala kementerian Agama Sinjai, anggota DPRD Sinjai dan unsur lapisan masyarakat Sinjai.

Turut hadir pula pada acara undangan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Pemkab Sinjai (Plt Bupati Sinjai, A. Fajar Yanwar), yakni incumbent Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya. (Elang Suganda)

Editor : Ashari.

Facebook Comments