Bank Sulselbar Sinjai Diserbu ASN, Ini Sebabnya

oleh -1.534 views

Sinjai, paparazziindo.com. Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji ke 13 untuk ASN, TNI/Polri serta pensiunan sesuai dengan PP yang diterbitkan secara resmi oleh Presiden kini telah dapat dicairkan.

“THR untuk ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai telah mulai kami bayarkan kamis kemarin dan alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan seratus persen,” ujar Kepala BPKAD Sinjai, Hj. Ratnawati Arif saat ditemui pada ruang kerjanya, jumat (8/6/18).

Ditanya terkait sumber dananya,Ratna mengatakan, “dana THR ini sebenarnya telah disiapkan di APBD sesuai dengan intruksi Presiden, untuk pensiunan sendiri, ini merupakan yang pertama diterima,” ungkapnya.

Sementara itu, dari pantauan kamis hingga hari ini, ratusan warga memadati kantor cabang Bank Sulselbar Sinjai untuk mencairkan uang THR Pensiunan dan ASN. Kehadiran ratusan warga ini bahkan membuat arus lalu lintas nampak padat dan memacetkan jalan Persatuan Raya tidak seperti biasanya

Mereka beralasan, sengaja mengambil uang THR sebelum masa cuti libur lebaran dimulai.

“Kalau ditunda nanti libur banknya, setelah lebaranpi lagi baru bisa dicairkan, sedangkan uangnya mau digunakan untuk keperluan lebaran,” kata Rabiah sambil bergegas. (Ash/Ant).

Editor : Ashari

Facebook Comments