A. Fajar : Tahapan Pilkada Aman Sejak Ardiansyah Kapolres Sinjai

oleh -977 views

Sinjai, paparazziindo.com. Sinjai adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan yang ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2018 dan alhamdulillah semenjak AKBP Ardiansyah menjadi Kapolres Sinjai, pelaksanaan tahapan Pilkada sampai sekarang dalam kondisi kondusif, aman dan damai.

Hal ini diutarakan Pelaksana Tugas Bupati Sinjai, A. Fajar Yanwar saat memberikan sambutan pada acara Tatap Muka Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono dengan Forkompimda, Personil Kodim 1424 Sinjai dan Personil Polres Sinjai di Mapolres Sinjai, sabtu (2/6/18).

Menurutnya, capaian kinerja Kapolres Sinjai dalam mengawal setiap tahapan Pilkada terbilang aman dan terkendali dengan adanya sinergitas TNI-Polri.

“Saya ucapkan selamat datang Bapak Kapolda Sulsel pertama kalinya di Kabupaten Sinjai, mudah-mudahan membawa kesan serta jalinan silaturahmi semakin baik,” ungkap A. Fajar.

Usai melakukan Tatap Muka, Kapolda Sulsel mengunjungi Gedung Satpas SIM Polres Sinjai yang beberapa waktu lalu baru saja diresmikan. (Ant)

Facebook Comments